Kabid Propam Polda NTT Lakukan Sidak Ke Mapolsek Kelapa Lima dan Mapolsek Alak.!

Edisi : 273

Halaman 3

       Foto: MOI NTT

KUPANG TIMES - Kabid. Propam. Polda NTT, Kombes. Pol. Dr. Dominicus. S. Yempormase, M.H, melakukan inspeksi mendadak, dalam rangka memastikan direktif Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Johanis Asadoma, S.I.K., M.Hum, dalam meningkatkan sistem Pelayanan Prima, terhadap masyarakat, Selasa, (20/12/22).

Kombes Pol. Dr. Dominicus Yempormase melakukan sidak ke Mapolsek Kelapa Lima dan Mapolsek Alak, untuk melihat secara langsung sistem Pelayanan Prima, untuk memenuhi kebutuhan Hukum masyarakat Kota Kupang. 

Dan Kabid Propam Polda NTT tersebut, terlihat melakukan percakapan secara langsung, dengan seorang wanita (lihat gambar di-atas), yang sedang di layani oleh petugas Kepolisian Sektor Kelapa Lima, Kota Kupang. 

Dalam pengamatannya, Kombes Pol. Dominicus, sistem Pelayanan Prima yang di kerjakan oleh petugas Mapolsek Kelapa Lima dan Mapolsek Alak, sangat baik dan profesional, seperti; Kasus di Polsek Kelapa Lima, salah satu korban pencurian, yang sedang melaporkan kejadian yang di-alami ke petugas Kepolisian Mapolsek Kelapa Lima, Kota Kupang, 

Dari laporan yang di-laporkan oleh Korban, petugas Kepolisian Mapolsek Kelapa Lima, langsung memberikan Perhatian serius, dan langsung menuju lokasi kejadian, dan melakukan olah TKP. 

Sama halnya di Mapolsek Alak, saat menerima aduan Bobby Aleksander Mesak, yang merupakan salah seorang warga Kecamatan Alak, Kota Kupang, yang melaporkan kehilangan ATM, dan petugas Mapolsek Alak, langsung menindaklanjuti dengan sigap dan cerdas.

Berdasarkan apa yang di-lihatnya, Kabid. Propam. Polda NTT, Kombes Pol. Dominicus, mengatakan bahwa; "saya sangat mengapresiasi atas kesigapan semua anggota dalam melaksanakan tugas di lapangan,"

"Saya ucapkan limpah terima kasih kepada segenap anggota yang sigap dalam melayani masyarakat,"

"Saya minta agar angota tetap meningkatkan pelayanan terbaik buat masyarakat,"

|Narasi: Polri, Hukum

|Teks: H.F.F.B, W.J.B & Tim

|Sumber Literasi: Kabid. Propam. Polda NTT, Kombes. Pol. Dr. Dominicus. S. Yempormase, M.H, Harry F. F. Battileo, SH, M.H, 

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®