Cristiano Ronaldo Harus Mengubur Impiannya Untuk Menjuarai Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, setelah di Singkirkan Timnas Maroko.!

Edisi : 264

Halaman 3

               Foto: FIFA

QATAR, KUPANG TIMES - Bintang Tim Nasional Portugal, yang juga Kapten tim, Cristiano Ronaldo di pastikan gagal melaju ke semifinal Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, setelah tersingkir dari Tim Nasional Maroko. 

Salah satu pemain terhebat dalam sejarah sepak bola dunia, tidak bisa bantu timnas Portugal mengalahkan timnas Maroko yang tampil luar biasa, di perempat final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar.

Youssef En-Nesyri mencetak gol di menit 42, akhir babak pertama, dan bertahan di hingga babak kedua usai, serta memastikan timnas Maroko melaju semifinal.

CR7 masuk dari bangku cadangan di babak kedua, tapi tidak bisa berkontribusi lebih, untuk membalikkan keadaan.

Setelah peluit akhir di bunyikan, Cristiano Ronaldo terlihat sedih di tengah lapangan, dan beberapa menit kemudian Cristiano meninggalkan lapangan dan menuju ke terowongan sendirian.


Dalam perjalanan ke ruang ganti, Cristiano terlihat menangis, saat kamera para journalist mengikutinya.

Timnas Portugal dan Kapten tim, Cristiano Ronaldo terlihat bekerja sangat keras, untuk bisa membalikan, tapi semuanya sia-sia, karena timnas Maroko tampil sangat tenang dan disiplin dalam permainan. 

Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, adalah turnamen major Internasional terakhir dari Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal.

Menurut Informasi dari sejumlah media Internasional, Pemain berusia 37 tahun itu, akan pensiun dari timnas Portugal, setelah pagelaran Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, berakhir.

CR7 adalah legenda, yang kaya dengan berbagai prestasi, salah satunya adalah top skor sepanjang masa, bersama timnas Portugal dan Internasional, dengan 118 gol.

Dan di level klub, semua gelar major sudah di raihnya, seperti: 5 Trophy Liga Champions, 5 Trophy FIFA World Cup Club, Trophy La Liga, Trophy Liga Inggris dan masih banyak lagi. 

Di level Nasional, ada Trophy Piala Eropa dan Trophy National League. 

Di level Individu, seperti; 5 Trophy Balon D'oro, Sepatu Emas Eropa, Sepatu Emas La Liga, Liga Inggris, Serie A Italia, dan masih banyak lagi. 

Namun, semua prestasi tersebut di atas, belum lengkap, tanpa Trophy Piala Dunia FIFA, sebuah Trophy impian bagi semua pemain terbaik dunia, tidak terkecuali Cristiano Ronaldo. 

Sekali lagi, impian CR7 untuk menjuarai Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, telah sirna, dan Cristiano harus melupakan gelar Piala Dunia FIFA tersebut untuk selama-lamanya, setelah di singkirkan timnas Maroko, pada perempat final Piala Dunia FIFA 2022 Qatar, tadi malam. 

"Cristiano Ronaldo adalah seorang LEGENDA sepak bola dunia, dan semua harus menghormatinya." 


|Narasi Sport, Soccer

Teks: W.J.B

Sumber Literasi: FIFA, AP, voa, BBC, abc.news, Reuters

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®