Karim Benzema Raih Penghargaan Ballon D'Or 2022 Setelah Membawa Real Madrid Juara Liga Champions dan La Liga Musim 2021-2022.!

Edisi : 210

Halaman 5

       Foto: Reuter

PARIS, PERANCIS, KUPANG TIMES - Karim Benzema di nobatkan sebagai pemenang Ballon d'Or 2022.

Karim Benzema benar-benar menikmati musim 2021-22 yang luar biasa di Santiago Bernabeu, dengan mencetak 44 gol yang menakjubkan, hingga membantu Real Madrid meraih Juara UEFA Champions League dan La Liga. 

Pemain asal Prancis berusia 34 tahun itu mencetak 26 gol pada 27 kesempatan di kompetisi La Liga, musim lalu dan 15 gol di UEFA Champions League.

Benzema mampu membantu mengisi kekosongan setelah kepergian Cristiano Ronaldo pada tahun 2018 lalu, dan juga mengambil tugas kapten setelah kepindahan Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain. 

Benzema kini di akui sebagai yang terbaik di dunia oleh rekan-rekannya, dengan mampu bersaing dengan para pemain, seperti; Mohamed Salah, Robert Lewandowski, Sadio Mane, Kylian Mbappe, dan Erling Haaland.

Pemenang Ballon d'Or sebelumnya di dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam beberapa kali, dengan bintang asal Argentina itu mengklaim tujuh penghargaan yang membuat sejarah, sementara superstar asal Portugal memiliki lima atas namanya.

Para pemenang sebelumnya tercatat ada Michel Platini, Johan Cruyff, Marco van Basten, Franz Beckenbauer, Ronaldo, dan Alfredo Di Stefano. 

Benzema menjadi pemain Real Madrid ke delapan yang mendapatkan penghargaan tersebut.

Dan Penyerang utama El Real itu, akan berusaha mencetak banyak gol musim ini, saat Real Madrid harus berusaha untuk mempertahankan Trophy La Liga dan UEFA Champions League, dan juga bisa membantu Tim Nasional Prancis untuk mempertahankan Trophy Piala Dunia FIFA di putaran final Piala Dunia Qatar tahun 2022.

(W.J.B)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®