FOKUS, Kepala KPP Pratama Kupang Bertemu Penjabat Wali Kota Kupang, Bicara Apa Aja Ya.?

Edisi : 173

Halaman 1

       Foto: KPP Pratama Kupang 

KUPANG TIMES - Kepala KPP Pratama Kupang, Ni Dewa Agung Ayu Sri Liana Dewi, bersama Kepala Seksi Pengawasan II, Sarjono, dan Kepala Seksi Pengawasan IV, I Putu Adhi Saputra, dan Kepala Seksi Pengawasan VI, Vina Satya Graha, melakukan Kunjungan Kerja ke Kantor Wali Kota Kupang, pada Rabu, (07/09/22). 

Kedatangan tim KPP Pratama Kupang, di sambut baik oleh Penjabat Wali Kota Kupang, George Melkianus Hadjoh. 

Pertemuan tim KPP Pratama dengan Penjabat Wali Kota Kupang, bertujuan untuk silahturahmi, dan membangun Koordinasi, terkait rencana penandatanganan Perjanjian Kerja Sama, antara; Direktorat Jenderal Pajak (DJP), Direktorat Jenderal Perimbangan Keuangan (DJPK), dan Pemerintah Daerah Kota Kupang, terkait Optimalisasi Pemungutan Pajak Pusat dan Pajak Daerah. 

Dengan adanya Kunjungan Kerja ini, di harapkan KPP Pratama Kupang dan Pemerintah Daerah Kota Kupang, dapat meningkatkan sinergitas dan bekerjasama dalam Pengamanan Penerimaan Negara, untuk Pembangunan di Daerah dan Kesejahteraan masyarakat Daerah Kota Kupang. 

Harapan: "semoga Kerjasamanya dapat terjalin yaa Sob, ini untuk Pertumbuhan Ekonomi, dan Kesejahteraan masyarakat Daerah Kota Kupang."

PESAN: "Ayo Bangun Kota Kupang, dengan Membayar Pajak."

"Pemulihan Ekonomi Daerah Kita, tergantung dari Ketaatan Kita dalam membayar Pajak."

(W.J.B)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®