DPW MOI NTT Berikan Apresiasi dan Mendukung Penjabat Walikota Kupang, terkait Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kota Kupang.!

Edisi : 183

Halaman 2

       Foto: FB Pribadi Ketua DPW MOI NTT, dan 
       Pengacara Senior, Herry F.F. Battileo, 
       SH.,MH., 

KUPANG TIMES - Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (MOI NTT) Provinsi Nusa Tenggara Timur memberikan apresiasi dan mendukung Penjabat Walikota Kupang, George Melkianus Hadjoh, terkait Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Jalan di Kota Kupang.

Informasi ini di sampaikan secara langsung oleh Herry F.F. Battileo, SH.,MH., kepada sejumlah awak media, pada Selasa, (20/09/22) kemarin.

Herry (sapaan akrabnya), yang juga merupakan Ketua DPW MOI Provinsi NTT menegaskan, bahwa; "masih banyak Infrastruktur yang harus di siapkan oleh Pemerintah Daerah Kota Kupang, untuk menunjang Perekonomian masyarakat Daerah Kota Kupang, salah satunya adalah Pembangunan Infrastruktur Jalan,"

"Dengan adanya Perencanaan Pembangunan Infrastruktur Jalan, di siapkan oleh Pemerintah Daerah Kota Kupang, bisa menjadi Penghubung serta Poros Utama Pemulihan dan Pertumbuhan Ekonomi Daerah Kota Kupang, setelah dua tahun di landa Pandemi COVID-19,"

(H.F.F.B, W.J.B dan Tim)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Top Post Ad

Below Post Ad

Copyright © 2022 The Kupang Times Newsroom.com ™ Design By The Kupang Times Newsroom.com ®